Sunday, July 24, 2016

SAMBUTAN KEPALA DESA

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam Sejahtera……..
            Alhamdulillah puji syukur Kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat serta Hidayah-Nya, sehingga penyusunan buku sejarah Desa Baipajung dapat terselesaikan tepat waktu. Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
            Desa Baipajung merupakan salah satu Desa yang cukup luas di wilayah Kecamaatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan yang terdiri dari enam Dusun yang terdata di Pemerintahan, diantaranya Bai Dajah, Bai Laok, Buwa’an, Binteng, Ruk-Buruk dan Majungan. Oleh sebab itu dibutuhkan sesuatu yang nantinya bisa dijadikan sebagai Referensi. Referensi tersebut bisa dalam bentuk sebuah Buku. Buku Desa tersebut nantinya berisiskan sejarah asal usul nama Desa, Dusun, dan potensi Desa serta pengembangan Potensi Desa.
            Saya selaku Kepala Desa Baipajung mengucapkan Terima Kasih kepada adik-adik Mahasiswa “ KKN UTM Kelompok 58 ” yang telah melaksanakan KKN di Desa Baipajung selama 26 hari. Salah satu hasil KKN ini adalah penyusunan Buku Desa. Terima kasih sudah membantu masyarakat dalam memperdayakan potensi yang ada di Desa Baipajung.
            Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf dan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb
                                                                        Tertanda Kepala Desa Baipajung


As’ad abd Haris Nasution


0 comments:

Post a Comment